"Di petualangan bernama hidup..."

Jumat, 29 Agustus 2008

Akhirnya panik juga....

Minggu ini panik banget... yang biasanya kerjaan di kantor cuma main game ato ganggu temen lain yang lagi kerja ( hehehe... ngaku juga sebagai pekerja ga produktif) tiba tiba dikasih kerjaan yang deadline mepet dari regional+ support temen temen yang kadang nanya hal yang ga penting banget rese.... + deadline dari kerjaan sampingan yang juga mepet ( ketauan dah kerja sambilan) + file EXE di komputerku rusak semua.... semua !!!

Akhirnya ... saya kerjakan satu persatu dengan skala prioritas...
main job dulu dikerjain dengan semangat 45 naik turun tangga mengistall software yang tidak user friendly....akhirnya done.
Ngumpulin dan ngirim barang barang bad part case case kerjaan sampingan di tengah tengah ujan deras... akhirnya done.
Tinggal "ngobati" file file EXE yang ga isa lagi di buka... ga tau file apa yang jd indikasi induk virus yang kurang kerjaan ini (semua virus gitu kaleee...), searching di om google dengan kata kunci yang bermacam macam akhirnya dapat juga pencerahan... thanks om google. Virus itu namanya w32/Alman ( ga gaul banget seh namanya...), dan selama ini antivirus yang saya percaya menjaga komputer tidak berkerja dengan semestinya walau telah di update.
akhirnya dengan dendam kesumat ...daku talak 3 antivirus itu tanpa perasaan. ga usah pake antivirus sekalian aja... seumpama datang virus lain nantinya mending daku hadapi dengan tangan kosong ...lebih gentle rasanya... ( asal udah dapat petunjuk dari om vaksin.com hehehe...)

1 komentar: